Entri yang Diunggulkan

DOWNLOAD LIGHTROOM CC MOD TERBARU 2020

  Adobe Photoshop Lightroom CC adalah versi sederhana dari editor foto komputer populer Adobe Photoshop CS. Ini memiliki antarmuka yang rama...

DOWNLOAD LIGHTROOM CC MOD TERBARU 2020
Download livery bussid

Download livery bussid

- Wednesday 29 August 2018

Halo pecinta bussid sekarang saya akan membagikan livery dan insyallah jernih dari link. buat kamu player bussid pasti bosen dengan livery yang itu itu saja kan? tenang saya punya solusinya saya mengambil livery ini dari beberapa sumber yang ada di grup bussid.sengaja saya buat artikel agar kalian tidak perlu susah susah meminta livery di grup facebook. disini ada beberapa livery yang pastiny keren dan cocok buat Kalian yang biasanya mabar bro
langsung saja dibawah download liverynya di disini atau disini server 2  ada beberapa macam livery disini mas bro kamu bisa coba satu persatu mungkin ada yang cocok. buat player baru bussid saya kasih tutorial memasangnya dibawah ini :



  • Pertama download dulu liverynya diatas atau ingin libery inds 88 trans yang HD bisa didownload Disini SHD disini
  • buka game bus simulator indonesianya
  • lanjut ke garasi dan disana ada buttom untuk memilih livery kalian 
  • selanjutnya pilihlah livery yang didownload tadi
  • pasang kamu bisa pasang gratis jika melihat iklan di bussid atau bayar juga bisa
sekian dari saya tunggu update selanjutnya semoga bermanfaat bagi kalian yang bisa membuat livery sendiri dan mau di tampilkan di artikel saya silahkan hubungi saya lewat email 

salam ngeblong dulur

No comments

Post a Comment