Entri yang Diunggulkan

DOWNLOAD LIGHTROOM CC MOD TERBARU 2020

  Adobe Photoshop Lightroom CC adalah versi sederhana dari editor foto komputer populer Adobe Photoshop CS. Ini memiliki antarmuka yang rama...

DOWNLOAD LIGHTROOM CC MOD TERBARU 2020
Download game domino QQ Online

Download game domino QQ Online

- Thursday 15 November 2018

Domino QQ, juga dikenal Domino 99, Domino QiuQiu, Domino KiuKiu, adalah Game kartu Domino yang paling umum dan populer di Indonesia dan Asia Tenggara. Game Domino QQ online ini meniru suasana main asli, hanya perlu login, kamu bisa main kapan saja dan dimana saja! Duduk semeja sama pecinta kartu dari seluruh dunia, langsung main!

Cara Main Domino QQ:
1. Ada 1 Dealer dan 2-6 pemain di satu meja. Setiap pemain perlu menaruh sejumlah bet dulu, lalu dibagikan 3 kartu awal Domino.
2. Dari nilai 3 kartu ini, kamu bisa pilih Check, Raise, atau Fold. Setelah semua bet pemain sama, kartu ke-4 baru dibagikan.
3. 4 lembar kartu dibagi jadi 2 pasang, nilai tertinggi setiap pasang adalah 9 poin. Jika lewat dari 10 atau 20, hanya dihitung angka terakhir. Dua pasang dengan kombinasi nilai tertinggi atau jenis kartu terkuat jadi pemenangnya.

Selain DominoQQ, aplikasi ini juga menyediakan 9 jenis game kartu yang populer, seperti Gaple, Bandar QiuQiu, Texas Poker, Samgong (Sakong), Capsa Susun, Sic Bo, Remi, Adu kartu dan Dadu Koprok. Ada banyak pilihan game setiap hari, pasti nggak bosenin.

Masih ada fitur-fitur seru, bikin game lebih hidup:
♠ Alat Interaktif. Ciuman, mawar, seember air atau telur busuk, senang atau bete bisa ekspresiin!
♠ Fitur Chat. Bisa janjian main bareng deh sama temen
♠ Brankas Bank. Koin berlebih bisa disimpan atau transfer ke teman
♠ Fitur Album. Tunjukin diri lo yang keren!
♠ Jutaan Koin. Bonus login, bantuan bangkrut, banyak cara dapat koin GRATIS! Main terus sampai puas!
Tunggu apa lagi gaes langsung didownload gamenya dibawah ini

2 comments

  1. Download game mod
    https://www.apkmod33.xyz

    ReplyDelete
  2. Thanks for the blog filled with so many information. Stopping by your blog helped me to get what I was looking for. Now my task has become as easy as ABC. qq

    ReplyDelete