Entri yang Diunggulkan

DOWNLOAD LIGHTROOM CC MOD TERBARU 2020

  Adobe Photoshop Lightroom CC adalah versi sederhana dari editor foto komputer populer Adobe Photoshop CS. Ini memiliki antarmuka yang rama...

DOWNLOAD LIGHTROOM CC MOD TERBARU 2020
Download Game Supermarket Mania Journey

Download Game Supermarket Mania Journey

- Friday 5 July 2019

Menjalankan rantai belanjaan bisa sangat menyenangkan! Selami game manajemen waktu yang sangat adiktif ini, Supermarket Mania® Journey - dan bersiaplah untuk tetap berada di kaki Anda setiap detik. Bergabunglah dengan jutaan pemain yang sudah menjadi penggemar Nikki! Pergilah ke Tinseltown bersama Nikki dan teman-temannya untuk membantu Walikota memperkuat pembangunan ekonomi kota.


 Gulung lengan baju Anda, buka supermarket baru dan bantu Nikki menyimpannya di kasing. Kelola toko-toko unik melalui ratusan level yang menantang namun menghibur, melayani berbagai jenis pelanggan yang pemilih dan tingkatkan rak dan freezer Anda sehingga mereka dapat menyimpan lebih banyak inventaris. 

Atasi banyak pencarian untuk mendapatkan prestasi dan penghargaan serta menumbuhkan perusahaan Anda menjadi kesuksesan besar. Ingatlah - awasi trik kotor Mr. Torg! Meskipun game ini benar-benar gratis untuk dimainkan, Anda memiliki kemampuan untuk membuka kunci bonus opsional melalui pembelian dalam aplikasi dari dalam game. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi di pengaturan perangkat Anda. 

● Selesaikan ratusan level menantang di peta kota 
● Memuaskan berbagai pelanggan yang menuntut 
● Jual lusinan produk dengan layanan cerdas dan hebat 
● Tingkatkan peralatan Anda untuk meningkatkan pendapatan 
● Ambil putaran besar untuk mendapatkan kristal gratis 
● Dukungan layanan game Google Play 

______________________________ Game tersedia dalam: Bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis, Portugis Brasil, Rusia, Korea, Cina, Jepang, Cina Tradisional ______________________________ CATATAN KOMPATIBILITAS: Game ini berkinerja terbaik di smartphone dan tablet kelas atas.

No comments

Post a Comment