Entri yang Diunggulkan

DOWNLOAD LIGHTROOM CC MOD TERBARU 2020

  Adobe Photoshop Lightroom CC adalah versi sederhana dari editor foto komputer populer Adobe Photoshop CS. Ini memiliki antarmuka yang rama...

DOWNLOAD LIGHTROOM CC MOD TERBARU 2020
Download Game Power Ping pong

Download Game Power Ping pong

- Saturday 14 December 2019

Apakah Anda memegang bat dengan zen-seperti fokus atau melakukan bola Anda dari kemarahan memberikan spin pembunuh? tenis meja berjalan ponsel dengan twist pada Power Ping Pong.

Menguasai backspins Anda dan drop shot menggunakan kontrol sentuh intuitif dan licin untuk mengecoh serangkaian pejuang Kung Fu eksentrik - dari pegulat sumo ilmuwan gila dan panda.

Menghancurkan jalan Anda ke atas dalam mode Arcade atau duel dengan teman-teman di mode multiplayer lokal dan online panik. Gunakan refleks keringanan cepat terhadap tembakan keterampilan mematikan dan menggunakan menyenangkan power-up untuk memecahkan fokus pesaing anda.

Pikirkan Anda tahu jalan di dayung? Menempatkan keterampilan mereka untuk tes terhadap Yedai Sensei dalam mode Survival. Mencoba dan atas leaderboards atau lebih baik lagi, mencoba dan kekalahan Sensei sendiri!

Fitur Game:

• gameplay tenis meja klasik dengan twist Kung Fu
• Mengambil ping pong pro di Arcade Mode
• Membangun energi POW untuk mengatur tembakan keterampilan yang kuat
• Tantang teman Anda dalam mode multiplayer lokal dan online
• Dapatkan untuk mengatasi dengan 12 dayung dan 8 lawan
Penting Informasi Konsumen. Aplikasi ini: Membutuhkan penerimaan EA Privasi & Kebijakan Cookie, TOS dan EULA. Berisi: Iklan untuk EA dan mitra-mitranya. Data Mengumpulkan melalui teknologi analisis pihak ketiga (lihat Privasi & Cookie Kebijakan untuk rincian). Berisi link langsung ke internet. Aplikasi ini menggunakan Google Play Games. Log out dari Google Play Game sebelum instalasi jika Anda tidak ingin berbagi bermain game Anda dengan teman-teman.
yuk didownload gamenya yang versi Mod full Unlimited dibawah ini

Cara Pasang

1. instal Apknya
2. com.chillingo.powerpingpong.android.gplayPindah folder tersebut di " Android/Obb "
3. Selesai



No comments

Post a Comment